Headlines News :
Home » , , » 10 Pertanyaan Penting Sebelum Putus Dengan Kekasih (Part I)

10 Pertanyaan Penting Sebelum Putus Dengan Kekasih (Part I)

Written By Sanak Lampung on Thursday, July 12, 2012 | 2:02 AM



PUTUS dengan pasangan merupakan keputusan berat untuk diambil. Sebelum Anda memutuskannya, ada baiknya pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini.

Berpisah dengan kekasih atau bercerai tentunya bukan keputusan yang bisa dianggap mudah. Jika Anda memutuskan untuk berpisah, tentu hal itu sudah dipikirkan secara matang dan bijaksana. Namun, acapkali kata berpisah sering dilontarkan ketika kita sedang beradu argumen atau bertengkar dengan pasangan yang nantinya pasti akan kita sesali.

Sebelum memutuskan berpisah, ajukanlah pertanyaan-pertanyaan berikut ini kepada diri Anda sendiri agar tidak menyesal atau untuk memantapkan keputusan Anda, seperti dilansir Plurielles.

Apakah saya benar-benar sudah berusaha melakukan segalanya untuk menyelamatkan hubungan saya?

Apakah Anda sering berpikir jika pasangan kurang memerhatikan Anda atau terlalu sibuk dengan pekerjaannya? Sebelum membuat keputusan yang tergesa-gesa, jelaskan bagaimana perasaan Anda pada pasangan. Jangan ragu untuk menemui penasihat perkawinan yang akan membantu Anda menyelesaikan masalah pernikahan.

Apakah saya memiliki masa depan yang nyata dengan dia?

Pertanyaan ini merupakan masalah penting. Jika Anda bermimpi memiliki anak, namun pasangan menolak untuk membentuk sebuah keluarga, Anda dihadapi dilema serius. Karena jika tinggal dengan dia, Anda mungkin menyalahkan dia sepanjang hidup dan kehilangan impian terbesar Anda. Ketika Anda dan pasangan tidak berada dalam perahu yang sama, mungkin Anda harus mulai berani untuk membicarakan perpisahan.

Apakah saya akan menemukan seseorang yang lebih baik darinya?

Ketika berpisah, kita tahu seberapa baik orang yang kita tinggalkan. Tapi, kita tak akan tahu seberapa baik orang yang akan kita temui. Apakah lebih baik dari pasangan terdahulu atau lebih buruk.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Sanak Lampung - All Rights Reserved
Template edited by Portal Sanak Lampung
Proudly powered by Blogger